Repair Windows\System32\Config\System Error tanpa Install Ulang

xp-windows-corrupt

Update blog lah, dari pada bengong. hehe

yaps, sesuai judul diatas. Singkat cerita di pagi hari yang sejuk di jakarta Ane pun tiba di kantor, duduk manis, lepas tas, lepas jaket, lepas sarung tangan, dan ketika mau ngambil minum ada seorang Cew cantik yang manggil-manggil Namaku, Itu suara mba Wiken, hemmm kira-kira mau dikasih apa yah manggil-manggil diriku..?*ngarep.  Ane samperin, dan ternyata Dia ungkapkan Keluh kesahnya dengan komputernya, kirain mau dikasih sarapan. wkwkwkwk. Beneran Gan nih Cew Cakep, 😀
setelah ane check ternyata windowsnya corrupt. alhamdullilah….. ok Ane perbaiki. ” lama-lamain dikit”.hehe

Mba Wiken User Sibuk, kalau gak cepet2 dibenerin bisa-bisa dia eh termasuk saya kena sembur sama Mbah Yusuf. :-D.
Feeling Ane ini Kompi Direpair Saja, Hemm tapi kelamaan, setelah Browsing2 ternyata bisa jg di restore registry yg paling baru dengan Hiren CD 15.2, Alhamdullilah Ane Punya, okeh lah, langsung Exe.

Langkah:
1. Setting Boot ke CD room first di BIOS
2. Ketika berhasil Booting masuk menu mini Windows, dan tunggu beberapa saat.
3. Kemudian Click Start>> CD  Hiren >>Menu>>Registry>>Registry Restore Wizard>>menentukan posisi windows, terus pilih         saja   yang C:Windows.., kemudian pilih Fix the system registry to that of a previous state
4. Kemudian Restart Komputernya

OK. Fix….

Mohon maaf minim PIC, soalnya mendesak. hehe
dan Terima kasih Permenya mba Wiken.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.